Mencari lowongan pekerjaan kini tak sulit lagi, apalagi untuk Anda yang berdomisili di Sukabumi. Ada lowongan kerja Sukabumi Mei yang masih terbuka dan bisa Anda lamar, masing-masing memiliki kualifikasi, tugas dan tanggung jawab yang berbeda.
Agar peluang Anda diterima oleh perusahaan atau pabrik semakin besar, Anda bisa memenuhi berbagai syarat yang diminta. Memilih posisi yang sesuai dengan skill dan jenis pendidikan Anda juga bisa memperbesar peluang diterima sebagai karyawan.
Daftar Lowongan Kerja Sukabumi Mei
1. Admin Keuangan di PT Shun Ice Pratama
Perusahaan Shun Ice Pratama merupakan perusahaan yang fokus di bidang distribusi makanan. Tersedia posisi admin keuangan yang bisa Anda isi di perusahaan ini, dengan kualifikasi sebagai berikut.
a. Syarat dan Kualifikasi
- Wanita dengan pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.
- Memiliki pengalaman di bidang keuangan atau yang setara minimal 1 tahun lebih disukai.
- Mampu bekerja sama dengan tim, jujur dan bertanggung jawab ketika bekerja.
- Menguasai Ms Office, terutama Excel, mampu membuat laporan atau rekap keuangan dengan baik.
b. Tanggung Jawab
Selama bekerja sebagai admin keuangan, posisi ini memiliki tugas dan kewajiban untuk melakukan pendataan dana perusahaan. Tugas lain yang harus admin keuangan PT Shun Ice Pratama lakukan adalah:
- Melakukan monitoring keuangan dan produk secara rutin.
- Melakukan pencatata atau rekap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan.
- Membuat laporan keuangan, baik laporan harian atau bulanan.
c. Benefit
Ada banyak benefit yang bisa admin keuangan dapatkan selama bekerja dengan baik. beberapa diantaranya adalah gaji bulanan, intensif kehadiran, serta BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan sesuai aturan perusahaan.
2. Sales Consultan Indihome di PT Satria Digital Sejahtera
Lowongan kerja Sukabumi Mei selanjutnya adalah sales consultan Indihome di perusahaan Satria Digital Sejahtera. Anda yang tertarik mengisi posisi ini bisa memenuhi syarat dan kualifikasi yang sudah ditetapkan.
a. Syarat dan Kualifikasi
- Pria atau wanita, usia minimal 18 tahun dengan pendidikan terakhir SMU sederajat.
- Jujur, optimis, memiliki penampilan yang menarik dan pandai berkomunikasi.
- Bisa bekerja dengan tim, mampu melakukan direct selling dan berorientasi pada target.
- Memiliki kendaraan roda dua dan HP Android untuk kebutuhan pribadi.
- Bisa beradaptasi dengan cepat dan memiliki pengalaman di bidang marketing jadi nilai lebih.
b. Tugas dan Tanggung Jawab
Sales consultan Indihome memiliki tugas untuk memasarkan produk kepada calon pelanggan dan memberikan informasi terkait produk. Posisi ini juga diharuskan untuk membantu menginput data pelanggan apabila ingin berlangganan jasa perusahaan.
c. Benefit
Benefit yang akan sales consultant Indihome dapatkan cukup lengkap, mulai dari income, training lapangan, uang transportasi, hingga BPJS kesehatan. Disediakan pula reward dan intensif jika sales bisa bekerja memenuhi target yang ditetapkan.
3. QC Officer di PT Matra Mitra Utama
Lowongan kerja Sukabumi pabrik juga tersedia untuk Anda yang ingin berkarir di bidang ini. Salah satunya adalah PT Matra Mitra Utama yang membuka posisi QC Officer dengan kualifikasi sebagai berikut.
a. Syarat dan Kualifikasi
- Pria dengan usia maksimal 35 tahun ketika melamar posisi.
- Energik, kreatif, bisa bekerja sama dalam tim dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Bertanggung jawab dan jujur dalam bekerja sebagai QC Officer.
- Memiliki pengalaman di bidang QC minimal 2 tahun lebih disukai.
- Mampu menguasai program aplikasi Ms Office, terutama Card, Excel dan Power Point.
b. Tugas dan Tanggung Jawab
QC Officer bertugas untuk mengimplementasikan sistem kontrol dalam proses produksi. Posisi ini juga memastikan setiap produk sesuai dengan standar dan kualitas yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.
c. Benefit
Pekerjaan ini berjenis pekerjaan tetap dengan level pekerjaan supervisor. Gaji yang nantinya akan Anda dapatkan tiap bulannya adalah 5 – 10 juta rupiah sesuai ketentuan perusahaan.
4. Staf Drafter di PT Matra Mitra Utama
Masih dari perusahaan yang sama, PT Matra Mitra Utama membutuhkan staf drafter dengan kualifikasi sebagai berikut.
a. Syarat dan Kualifikasi
- Pria atau wanita dengan pendidikan terakhir minimal SMK Teknik Sipil.
- Bisa bekerja dalam tim dan mampu bekerja di bawah tekanan.
- Menguasai program land desktop, autocad, serta aplikasi drafter sejenis.
- Mampu membuat gambar akhir pekerjaan dan gambar pelaksana.
- Mampu menyesuaikan gambar perencana dengan kondisi nyata lapangan sesuai SOP.
b. Tugas dan Tanggung Jawab
Staf Drafter nantinya akan berkoordinasi dengan tim terkait guna pelaksanaan tugas di lapangan. Selain itu, posisi ini juga harus memastikan gambar sesuai saat diimplementasikan dan mampu membuat gambar perencanaan dengan aplikasi yang tersedia.
c. Benefit
Selain mendapatkan gaji pokok, staf drafter akan mendapatkan uang tunjangan tiap bulannya. Staf drafter juga diperbolehkan menggunakan fasilitas perusahaan sesuai aturan dan penuh tanggung jawab.
Dari berbagai lowongan kerja Sukabumi Mei diatas, Anda bisa memilih yang sekiranya sesuai dengan kemampuan. Informasi lengkap mengenai lowongan kerja tersebut bisa Anda akses di website resmi perusahaan terkait.
Baca Juga: