FaceMagic Mod APK Pro Full Unlocked Download Terbaru 2023

Saat ini konten face swap sedang banyak digemari. Hal tersebut bisa dilakukan secara mudah melalui aplikasi FaceMagic Mod APK. Fitur editing yang dihadirkan aplikasi ini mampu menukar wajah seseorang dengan lainnya. 

Interface yang menarik memungkinkan pengguna dapat memanfaatkan setiap fitur yang tersedia secara mudah. Melalui aplikasi, pengguna dapat bersenang-senang dalam menghasilkan konten lucu. Teknologi canggih yang dihadirkan mampu melakukan penyesuaian secara otomatis sehingga hasilnya bagus.

Fitur Menarik Pada Aplikasi FaceMagic Mod APK Terbaru

Fitur Menarik Pada Aplikasi FaceMagic Mod APK Terbaru

Aplikasi yang dimodifikasi menawarkan banyak fitur keren yang dapat dimanfaatkan secara gratis. Peningkatan fungsi fitur dilakukan untuk memberikan fasilitas premium yang nyaman untuk digunakan. 

Hal tersebut memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna sehingga dapat memanfaatkan layanan sesuai keinginannya secara bebas. 

Fiturnya yang unggulan membuat aplikasi modifikasi lebih disukai dibandingkan dengan versi aslinya. Seperti apa fitur yang dapat dinikmati pada FaceMagic APK Mod. Berikut diantaranya.

1. Face Swap Instan

Fitur utama yang bisa dimanfaatkan pada aplikasi FaceMagic Mod APK adalah menukar wajah. Melalui fitur yang tersedia, pengguna bisa melakukan pengeditan secara praktis. Wajah seseorang bisa langsung ditukar dengan wajah lainnya hanya dalam satu klik saja. 

Melakukan pengeditan pada wajah mungkin bukan sesuatu hal yang mudah karena harus dilakukan secara detail dan mencari wajah yang cocok agar hasilnya dapat sesuai. Terdapat banyak hal yang perlu dilakukan untuk mengedit wajah. 

Namun jika mengandalkan aplikasi FaceMagic Mod, hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan. Pengguna hanya perlu memanfaatkan fitur face swap untuk menukar wajah secara instan. 

Cara menggunakannya yang praktis membuat proses editing dapat dilakukan secara cepat dengan hasil yang keren.

2. Free Unlock Premium Version

Dengan menggunakan FaceMagic versi mod, maka seluruh fitur premium bisa dibuka tanpa harus membayar biaya apapun. Layanan aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yaitu regular dan premium. Fitur yang dihadirkan untuk versi premium tentu lebih unggul dibandingkan regular. 

Dengan mengunduh versi modifikasi, Anda tidak perlu membayar biaya langganan dan bisa langsung menikmati fasilitas premium secara bebas tanpa batasan dengan gratis. Pada versi regular mungkin ada batasan akses sehingga tidak semua fitur bisa digunakan. 

Namun pada versi premium semuanya bisa dimanfaatkan tanpa batas. Aplikasi mod bisa menjadi alternatif bagi pengguna yang ingin merasakan fasilitas premium secara gratis.

3. Template Beragam

FaceMagic Mod APK premium unlocked tidak hanya memberikan akses premium saja, namun koleksi ke semua template bisa didapatkan secara gratis. Banyaknya pilihan template membuat pengguna bisa bebas bersenang-senang membuat konten yang menghibur. 

Aplikasi ini dapat digunakan secara mudah oleh siapa saja. Dengan adanya pilihan template membuat proses editing bisa dilakukan secara lebih mudah. Pengguna bisa langsung memilih template yang diinginkan sesuai selera untuk langsung mengedit. 

Secara otomatis, hasil editing dapat langsung dilihat tanpa harus melakukan editingnya satu per satu secara detail. Kemudahan yang ditawarkan membuat pengguna bisa memanfaatkan fasilitas secara nyaman tanpa ragu.

4. Novel Face Swap Magic

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan adalah novel face swap magic. Pengguna tidak hanya bisa melakukan editing penukaran wajah dengan teman saja. Namun juga bisa swap face dengan karakter terkenal. Hal tersebut akan membuat hasil editing semakin terlihat lucu dan menarik. 

Pengguna bisa mengedit foto agar terlihat seperti sedang bersama karakter terkenal. Pilihan fitur yang dihadirkan memang sangat menarik sehingga membuat pengguna penasaran untuk mencobanya.

5. Interface Sederhana

Bagian antarmuka FaceMagic Mod APK Pro dikemas secara sederhana sehingga cocok untuk siapa saja. Opsi menu dapat terlihat dan dipahami secara jelas sehingga pengguna tidak akan sulit untuk menggunakannya. 

Setelah aplikasi terpasang, pengguna bisa langsung melihat fitur melalui halaman beranda dan memanfaatkannya sesuai kebutuhan. 

Aplikasi dikemas dengan konsep yang modern dengan opsi menu yang sederhana sehingga pengguna bisa mendapatkan kemudahan akses dalam kegiatan editing. 

Dengan adanya tools yang beragam, pengguna bisa melakukan editing secara lebih mudah dan leluasa. Aplikasi mendukung berbagai perangkat sehingga mudah dipasang dan digunakan.

4. No Rooting

Walaupun membutuhkan proses pemasangan secara manual, namun bisa dilakukan dengan cepat. Instalasi tidak membutuhkan rooting sehingga lebih mudah dan aman. 

Sistem kerjanya plug and play sehingga pengguna bisa langsung begitu saja memasang aplikasi setelah izin diberikan. Jika sudah tidak ingin menggunakannya lagi, bisa langsung menghapusnya tanpa repot.

5. Bagikan dan Simpan Secara Mudah

Hasil editing yang sudah selesai dibuat dapat langsung disimpan ke perangkat secara instan. Hanya perlu menekan satu tombol saja, hasil akan tersimpan pada galeri. 

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sudah menyediakan fitur berbagi yang dapat memudahkan pengguna untuk share hasil editing langsung ke berbagai sosial media. Diantaranya seperti Facebook, Twitter, TikTok, Instagram, dan lainnya. 

Adanya rujukan langsung untuk berbagi, memudahkan proses sharing ke sosial media. Ukuran hasil editing bisa langsung disesuaikan dengan media yang akan digunakan untuk berbagai sehingga hasilnya lebih bagus dan enak dilihat.

Link Download FaceMagic Mod APK New Version

Layanan aplikasi yang telah dimodifikasi tidak dapat ditemukan secara resmi karena dikembangkan tanpa izin. Sistem kerjanya yang mampu mengedit wajah dengan cepat menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat pengguna menjadi penasaran untuk mencobanya. 

APK harus diunduh secara manual dari sumber luar. Pastikan untuk memilih sumber unduhan terpercaya agar bisa mendapatkan APK berkualitas yang sesuai. Selain itu, perhatikan juga spesifikasi perangkat yang dibutuhkan agar aplikasi dapat berjalan optimal. 

Aplikasi modifikasi menawarkan fitur premium secara gratis sehingga menarik untuk digunakan. Agar tidak kesulitan untuk menemukan tautan APK download, kunjungi link berikut.

Nama AplikasiFaceMagic APK Mod
Version1.16.0
Size111.7 MB
LisensiGratis 
Sistem OperasiAndroid 5.5+
Link Downloadhttps://www.1024tera.com/wap/share/filelist?surl=I8MVYEkQpnib0-tl6MAvNg

Tutorial Instalasi FaceMagic Mod APK Pro

Agar bisa memanfaatkan fitur yang tersedia pada aplikasi tukar wajah, pemasangan aplikasi perlu dilakukan secara manual terlebih dahulu. Tata caranya sedikit berbeda, tidak seperti memasang aplikasi melalui Play Store. APK Mod harus mendapatkan izin untuk bisa dipasang pada ponsel. 

Hal ini mungkin akan terasa asing bagi para pemula yang belum pernah menggunakan aplikasi modifikasi. Tidak perlu merasa bingung, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk instalasi aplikasi.

  • Download APK dan simpan pada ponsel.
  • Klik opsi Pengaturan dengan icon gear.
  • Masuk ke bagian Pengaturan Tambahan.
  • Pilih opsi menu Keamanan dan Privasi.
  • Gulir layar dan temukan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Pada bagian kotak yang tersedia silahkan berikan tanda Centang untuk mengaktifkan.
  • Izin pemasangan dari sumber ketiga sudah selesai silahkan pilih opsi File Manager.
  • Pilih Internal Storage untuk mengakses file yang akan dipasang.
  • Klik File APK > Tekan Install.
  • Jika notifikasi sudah muncul, aplikasi bisa langsung digunakan untuk mengedit.

Fitur unik yang dihadirkan FaceMagic Mod APK memberikan hiburan simpel bagi pengguna. Anda bisa secara bebas menukar wajah sesuai keinginan untuk dapat membuat konten lucu. Proses editing dapat dilakukan secara praktis melalui ponsel.

Baca Juga: